Advertisement

Kocak, Saat Warganet Bahas Makna Logo KFC

Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi
Sabtu, 27 Juli 2019 - 14:27 WIB
Nina Atmasari
Kocak, Saat Warganet Bahas Makna Logo KFC logo kfc terbaru foodlogistics.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Siapa tak kenal KFC. Nama Kentucky Fried Chicken atau biasa disebut KFC dikenal menyediakan ayam goreng cryspy sebagai menu utama.

KFC, merupakan salah satu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc. yang didirikan oleh Colonel Harland Sanders dengan markas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat pada tahun 1952. Sedangkan di Indonesia, KFC sudah berdiri sejak 1979 di Jl. Melawai, Jakarta.

Advertisement

Dikenal sebagai salah satu restoran cepat saji, KFC mempunyai logo ilustrasi dari potret wajah sang pendiri, yakni Colonel Harland Sanders. Meskipun memiliki logo yang berpotret sama, logo KFC berubah seiring berjalannya waktu.

Setelah pergantian logo terbaru sejak 2018 hingga kini, belakangan ini baru ada seorang netizen yang menanyakan dengan kocak ke akun resmi Twitter KFC Indonesia tentang logo tersebut. Ia mengira bahwa pada logo KFC yang bertempat di bawah kepala Col. Harland Sanders merupakan badannya.

“Kenapa logo @KFCINDONESIA kepala bapaknya sangat besar dibandingkan badannya?” tulis akun twitter bernama @AdityaYuki, sebagaimana dikutip dari Suara.com, Sabtu (27/7/2019).

Lantas, hal itu langsung mengundang admin @KFCINDONESIA untuk segera membalas komentar kocak itu.

“Itu bukan badan kak, itu dasi,” jawab admin @KFCINDONESIA.

Tak selang lama, tulisan dari @AdityaYuki itu pun mendadak viral, dan mendapatkan retweet lebih dari 400 orang dan likes sebanyak lebih dari 500 orang.

Gw salah satu pencinta KFC, gw lihat itu dasi kupu kupu. Kenapa setalah membaca tweet anda, saya melihat jadi tubuh manusia ya. Woi kembalikan penglihatan ku seperti semula,” balas @agnesveronika_ ditutup dengan emotikon sedih.

“Hei tanggung jawab gara2 ente, ane liatnya bukan dasi lagi coba,” timpa akun bernama @starringsky99 ditutup dengan emotikon nangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement