Advertisement

Tragis, Sedang Hamil 6 Bulan, Fina Dibunuh Kekasihnya di Bawah Jembatan Ponorogo

Abdul Jalil
Jum'at, 26 Juli 2019 - 12:47 WIB
Nina Atmasari
Tragis, Sedang Hamil 6 Bulan, Fina Dibunuh Kekasihnya di Bawah Jembatan Ponorogo Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolres Ponorogo, Kamis (25/7 - 2019). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Advertisement

Harianjogja.com, PONOROGO -- Nasib tragis dialami Herfina Rahma Sari, 19, warga Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo. Ia dibunuh oleh kekasihnya di bawah Jembatan Galok, Desa/Kecamatan Sampung, Ponorogo, Selasa (23/7/2019). Belakangan diketahui, korban tengah hamil enam bulan.

Bayi dalam rahim perempuan itu diduga hasil hubungan gelap dengan kekasihnya yang juga si pembunuh, Joko Harmanto, 26, warga Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Advertisement

Joko kini sudah ditahan di Mapolres Ponorogo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, dalam keterangan persnya menyampaikan kedua sejoli itu menjalin sejak beberapa bulan lalu.

Selama menjalani kisah asmara itu, keduanya melakukan hubungan badan hingga akhirnya Herfina hamil. Herfina pun meminta pertanggungjawaban Joko untuk menikahinya.

Di sisi lain, Joko sudah memiliki istri sehingga tidak mungkin menikahi Herfina. Joko kemudian membunuh Herfina. Mayat Herfina ditemukan seorang pencari rumput di bawah Jembatan Galok.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement