Advertisement

Jokowi-Prabowo Bertemu, Sandiaga : Silaturahmi Penuh Keberkahan

Newswire
Sabtu, 13 Juli 2019 - 20:57 WIB
Sunartono
Jokowi-Prabowo Bertemu, Sandiaga : Silaturahmi Penuh Keberkahan Sandiaga Uno. - Antara/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Mantan Cawapres RI Sandiaga Uno mengatakan pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto di jaringan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta menunjukkan sebuah silaturahmi yang dipenuhi keberkahan.

 "Silaturahmi selalu dimaknai dengan penuh keberkahan," kata Sandiaga menanggapi pertemuan Jokowi-Prabowo di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Advertisement

Sandiaga mengatakan bahwa seluruh komponen bangsa Indonesia harus melihat bahwa perbedaan adalah hal yang lumrah. Namun, seluruh pihak tetap harus bersama membangun Indonesia lebih baik lagi.

Pada hari Sabtu, Sandiaga bersama sahabatnya yakni Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, menghadiri acara Young Penting Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi kelompok milenial pendukung Jokowi dan Prabowo.

Menurut Sandiaga, acara itu menunjukkan kedewasaan kalangan muda dalam menyikapi situasi politik bangsa belakangan. "Hari ini anak-anak muda menunjukkan kedewasaan. Alhamdulillah, hari ini acaranya melakukan selebrasi perbedaan itu dan tidak perlu bermusuhan. Mereka menatap masa depan melihat tantangan terberat kita itu ekonomi," kata Sandiaga.

Sandiaga memandang seluruh pihak perlu menghargai generasi muda atas inisiatifnya bersatu kembali merajut persaudaraan bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement