Advertisement

Polisi Minta Pengemudi Yaris Pelaku Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo Segera Menyerahkan Diri

Ginanjar Saputra/Ichsan Kholif Rahman
Kamis, 11 Juli 2019 - 16:37 WIB
Sunartono
Polisi Minta Pengemudi Yaris Pelaku Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo Segera Menyerahkan Diri Momen sesaat sebelum mobil warna silver menabrak sepeda motor di Flyover Manahan, Solo, Senin (1/7 - 2019) dini hari yang terekam kamera CCTV. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Pengemudi Toyota Yaris yang merupakan pelaku tabrak lari di flyover Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (1/7/2019) dini hari, diminta menyerahkan diri. Hal itu disampaikan langsung Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni, Kamis (11/7/2019).

Busroni menyatakan pelaku tabrak lari di flyover Manahan akan mendapatkan hukuman yang lebih berat jika tak bersedia menyerahkan diri. "Segera menyerahkan diri. Atau kami kenakan sanksi maksimal apabila tertangkap," ujar Busroni.

Advertisement

Kasatlantas Polresta Solo tersebut juga meminta masyarakat agar melapor ke polisi jika mengetahui segala informasi tentang pelaku tabrak lari di Manahan, Solo yang menewaskan satu pengendara sepeda motor itu.

"Terkait viral masyarakat yang tahu untuk dapat memberi informasi ke pihak Kepolisian termasuk bengkel-bengkel mobil yang indikasi mobil Toyota Yaris," lanjutnya. Busroni mengaku sudah berkoordinasi dengan para pengusaha bengkel untuk memantau mobil yang dimaksud.

Kecelakaan terjadi di flyover Manahan, Kota Solo, Senin (1/7/2019) dini hari, menewaskan Retnoningtri, 54, warga Slembaran RT 003/RW 003 Serengan, Solo yang merupakan pengendara sepeda motor. Berdasarkan rekaman CCTV yang viral di media sosial, Retnoningtri yang berada di jalur yang benar tiba-tiba ditabrak mobil dari arah berlawanan yang melaju sedikit keluar jalur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Rabu 24 April 2024, Cek Lokasinya!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement