Advertisement

Garuda Hapus Stiker Ucapan Terima Kasih ke Jokowi di Pesawat

Hendra Wibawa
Senin, 08 Juli 2019 - 19:27 WIB
Nina Atmasari
Garuda Hapus Stiker Ucapan Terima Kasih ke Jokowi di Pesawat Instagram - @garuda.indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA –Tulisan ucapan terima kasih Presiden Joko Widodo di badan pesawat Garuda dihapus oleh Manajemen PT Garuda Indonesia Tbk., setelah prosesi acara pelepasan keberangkatan penerbangan pertama jemaah calon haji embarkasi Solo selesai.

Vice President Corporate Secretary PT Garuda Indonesia Tbk. M Ikhsan Rosan mengatakan bahwa ucapan terima kasih di badan pesawat dibuat untuk kepentingan hari pelepasan saja. “Setelah itu badan pesawat dibersihkan kembali,” katanya, Senin (8/7/2019).

Advertisement

Menurutnya, tulisan ucapan terima kasih di badan pesawat tersebut dimaksudkan menggambarkan apresiasi dari petugas dan para jemaah calon haji kepada Presiden yang akan meresmikan pelepasan jemaah dari Solo ke Tanah Suci. Namun, Ikhsan karena sesuatu hal dan schedule yang berubah, Presiden tidak jadi melepas jemaah calon haji kloter 1 Solo.

Setelah acara pelepasan yang diikuti dengan prosesi pecah kendi itu, Ikhsan memastikan bahwa pesawat telah dibersihkan lagi.

Melalui akun Instagram resminya, @garuda.indonesia mengunggah video pemberangkatan jemaah haji pertama kalinya di musim haji tahun 2019 atau 1440 H oleh Garuda Indonesia pada Ahad, 7 Juli 2019. "Terdapat 5 titik keberangkatan dari 5 embarkasi di hari ini, yaitu Jakarta, Solo, Padang, Makassar, dan Lombok," seperti dikutip dari akun Garuda Indonesia.

Dalam caption-nya, akun tersebut menyebutkan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara melepas keberangkatan pertama dari Bandara Adi Soemarmo Solo. "Penerbangan fase keberangkatan akan terus berlangsung hingga 5 Agustus nanti dan Garuda Indonesia Group berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para jemaah hingga kepulangan ke Tanah Air. Semoga seluruh jemaah senantiasa selamat dalam perjalanan dan mendapatkan ibadah yang sempurna."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement