Advertisement

Masuk Bursa Pencalonan Presiden 2024, Ridwan Kamil: Tidak Terlalu Saya Pikirkan

Wisnu Wage
Rabu, 03 Juli 2019 - 14:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Masuk Bursa Pencalonan Presiden 2024, Ridwan Kamil: Tidak Terlalu Saya Pikirkan Ridwan Kamil (kanan) - Wisnu Wage

Advertisement

Harianjogja.com,BANDUNG--Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tercatat sudah masuk dalam bursa pencalonan Presiden 2024 versi LSI Deny JA. Namun ia mengaku belum terpikir sampai ke situ.

Ridwan Kamil mengatakan saat ini dirinya masih fokus membenahi Jawa Barat hingga 2023 mendatang. “Ini masih 2019 sudah ngomongin 2024 menurut saya terlalu jauh. Saya masih gubernur baru saya belum punya pengalaman mengurusi hal multidimensi,” katanya di Bandung, Rabu (3/7/2019).

Advertisement

Menurutnya figur yang maju menjadi presiden harus bisa menguasai seluruh persoalan multidimensi. Jika berhasil memimpin Jawa Barat kemungkinan maju menjadi terbuka.

“Jadi saya pribadi saya fokus jadi gubernur Jabar membawa kemajuan perubahan dan nanti lihat di akhir masa jabatan saya kalau masyarakat mengapresiasi dan ada hasilnya saya kira hal lain bisa mengikuti,” ujarnya.

Karena rentang waktunya masih jauh, pihaknya belum mau memikirkan prediksi dari pihak manapun. Menurutnya kini dirinya memilih fokus bekerja ketimbang memikirkan urusan politik.

“Intinya tidak terlalu saya pikirkan, dan masih jauh dan masih banyak yang lebih layak untuk kondisi sekarang. Sekarang saya lagi fokus memastikan Jabar juara lahir batin,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement