Advertisement

Jokowi Tiba di Osaka Ikuti KTT G20 Hari Ini

Yodie Hardiyan
Jum'at, 28 Juni 2019 - 12:17 WIB
Sunartono
Jokowi Tiba di Osaka Ikuti KTT G20 Hari Ini Presiden Indonesia Joko Widodo disambut oleh Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe pada saat kedatangannya untuk sesi foto sambutan dan keluarga di KTT para pemimpin G20 di Osaka Jepang, 28 Juni 2019. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi setelah tiba di Osaka, Jepang, untuk Konferensi Tingkat Tinggi G20 langsung mengikuti sejumlah agenda seperti official welcome dan juga family photo yang diadakan di Intex Osaka.

Setibanya di Intex Osaka pada Jumat (28/6/2019), Jokowi menunggu di ruang Leaders’ Area. Di sana Presiden Jokowi menantikan sesi official welcome dan family photo.

Advertisement

Berdasarkan keterangan tertulis yang dirilis oleh Sekretariat Presiden, saat menunggu itu, Presiden sempat berbincang bersama kepala negara, kepala pemerintahan negara G20, dan juga pimpinan lembaga internasional dalam suasana yang akrab.

Mereka antara lain Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Putra Mahkota Kerajaan Saudi Mohammad bin Salman, PM Kanada Justin Trudeau, PM Australia Scott Morrison, PM Belanda Mark Rutte, dan Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde.

Dalam salah satu kesempatan itu, Presiden Trump sempat memberikan permen kepada Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement