Advertisement

Dipromosikan Jadi Kapolda, Deputi Penindakan KPK Ditarik Kembali ke Polri

Sholahuddin Al Ayyubi
Jum'at, 21 Juni 2019 - 09:27 WIB
Sunartono
Dipromosikan Jadi Kapolda, Deputi Penindakan KPK Ditarik Kembali ke Polri Ketua KPK Agus Rahardjo (kiri) dan Deputi Penindakan KPK Irjen Pol Firli (Kanan) - Istiemewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Polri mengakui telah menarik kembali anggotanya yang menjabat sebagai Deputi Penindakan KPK Irjen Firli karena telah mendapat promosi jabatan di Korps Bhayangkara.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian telah menunjuk Irjen Firli untuk menjadi Kapolda Sumatera Selatan menggantikan posisi Irjen Pol Zulkarnaen.
 
"Irjen Firli memang telah ditarik kembali ke Polri karena dibutuhkan di organisasi dan mendapatkan promosi menjadi Kapolda Sumsel," tuturnya, Jumat (21/6/2019).
 
Dedi mengemukakan selain Irjen Firli ada beberapa anggota lainnya yang telah mendapatkan promosi dan rotasi jabatan seperti tertuang di dalam Surat Telegram dengan nomor ST/1590/VI/KEP/2019 ter tanggal 20 Juni 2019. 
 
Menurut Dedi, promosi dan rotasi jabatan tersebut adalah untuk penyegaran organisasi Polri. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan kinerja Kepolisian ke depan.
 
"Jadi promosi tersebut adalah untuk penyegaran dan peningkatan kinerja di Polri," katanya.
 
 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement