Advertisement

Seorang Pamen Terluka dalam Kebakaran Rumah di Kompleks Kodam

Newswire
Minggu, 16 Juni 2019 - 13:37 WIB
Sunartono
Seorang Pamen Terluka dalam Kebakaran Rumah di Kompleks Kodam Ilustrasi Petugas UPT Pemadam Kebakaran Gunungkidul saat berjibaku memadamkan api di dua rumah yang terbakar di Dusun Garon, Desa Tambakromo, Kecamatan Ponjong, Kamis (25/4/2019). - Istimewa/Dokumen Polsek Ponjong

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sebuah rumah yang berada di Kompleks Kodam Jalan Manggis No.72B RT004/04, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dilahap si jago merah pada Minggu dini hari tadi.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sukadi mengatakan kebakaran bermula dari rumah yang dihuni oleh perwira menengah berpangkat Kolonel Kav. Wawan Tjahyono dan istrinya Kol. Agda Fa Dloon.

Advertisement

Diketahui sekira pukul 01.30 WIB terdengar ledakan kecil dari ruangan di lantai dua yang dijadikan gudang atau tempat penyimpanan barang yang mudah terbakar.

"Korban dan saksi mendengar suara ledakan kecil di kamar atas lantai dua. Kemudian korban mengecek dan api sudah terlihat mulai membesar dan membakar rumah isi rumah tersebut," ujar Sukadi, Minggu (16/6/2019).

Beruntung petugas kebakaran langsung datang dan dapat memadamkan api setelah satu jam. Namun, dikatakan Sukadi, Wawan mengalami luka bakar di lengan kanan.

"Kejadian kebakaran di Komplek Kodam tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian belum bisa ditafsir. Dugaan sementara kebakaran dari konsleting arus listrik," kata Sukadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement