Advertisement

Belum Lengkap, Laporan Eks Komandan Tim Mawar ke Bareskrim Ditolak

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 11 Juni 2019 - 19:42 WIB
Budi Cahyana
Belum Lengkap, Laporan Eks Komandan Tim Mawar ke Bareskrim Ditolak Mantan Komandan Tim Mawar Mayjen TNI (Purn) Chairawan (berkacamata) saat hadir di Dewan Pers Jakarta, Selasa (11/6/2019). - JIBI/Bisnis Indonesia/Sholahuddin Al Ayyubi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Laporan yang dilayangkan eks Komandan Tim Mawar Mayjen (Purn) Chairawan ke Bareskrim Polri terkait dengan pemberitaan Majalah Tempo belum diterima penyidik Bareskrim Polri. 

Penasihat hukum Chairawan, Hendriansyah, menyatakan penyidik belum menerima laporan tersebut lantaran masih kekurangan alat bukti yang dapat memperkuat pelaporan terhadap Majalah Tempo.  Hendriansyah memastikan Rabu (12/6/2019) besok, tim penasihat hukum Chairawan akan kembali lagi ke Bareskrim Polri beserta barang bukti lain yang bisa memperkuat laporan.

Advertisement

"Jadi yang kami laporkan tadi di Bareskrim Polri itu terkait pencemaran nama baik dan fitnah yang telah dilakukan Majalah Tempo. Hari ini konsultasi saja, besok kami balik lagi bawa bukti-bukti lainnya," tutur Hendriansyah, Selasa (11/6).

Hendriansyah menilai Majalah Tempo yang telah membuat headline mengenai Tim Mawar dan Rusuh Sarinah tidak memiliki narasumber yang jelas dan telah menuduh Tim Mawar berada di balik aksi 21-22 Mei beberapa waktu lalu.

"Narsumnya tidak jelas itu. Kok bisa ya, sekelas Majalah Tempo menulis berita langsung menuduh. Tanpa ada dugaan atau apa pun namanya. Tentu hal ini membuat eks Tim Mawar dan klien saya dirugikan secara immateril," kata Hendriansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement