Advertisement

Wasit Liga Primer Inggris Ketahuan Pesta Liar dengan Sejumlah Perempuan Indonesia di Batam

Newswire
Senin, 10 Juni 2019 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
Wasit Liga Primer Inggris Ketahuan Pesta Liar dengan Sejumlah Perempuan Indonesia di Batam Wasit Liga Primer Inggris saat berfoto dengan gadis-gadis di Batam. - Dok. The Sun

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Wasit Liga Primer Inggris ketahun berpesta liar dengan sejumlah perempuan Indonesia di Batam.

Kabar mengejutkan datang dari media-media di Inggris. Empat wasit Liga Primer Inggris, yakni Andre Marriner, Kevin Friend, Martin Atkinson, dan David Coote, dilaporkan sedang pesta liar di The Square Club dan KTV, Batam, Indonesia.

Advertisement

Dalam video yang dibagikan The Sun, Andre Marriner yang sudah menikah dan memiliki satu anak terlihat tengah bersama seorang wanita dengan lengannya melingkari pinggangnya.

Kemudian, Martin Atkinson dipeluk oleh seorang wanita. Dari seringai di wajahnya, ia tampak menikmati malam bersama gadis tersebut.

Kevin Friend tertangkap basah berbisik di telinga wanita dan seluruh orang sekitarnya kompak menyanyikan lagu Bon Jovi's yang berjudul Always. Sementara David Coote, satu-satunya wasit yang belum menikah, tampak menikmati goyangan dengan wanita muda.

Sebenarnya, selain Andre Marriner, Kevin Friend, Martin Atkinson, dan David Coote, ada pula dua wasit Liga Primer Inggris lainnya, yakni Roger East dan Graham Scott.

Namun, Roger East dan Graham Scott tidak berada di The Square Club dan KTV. Kedua wasit itu diketahui berada di bar lainnya.

Keenam wasit itu diketahui sedang mengikuti acara amal menghimpun dana untuk anak-anak Indonesia dan rumah perawatan di Inggris. Selain itu, mereka juga mengunjungi panti asuhan atas nama acara amal Atkinson Whistle Stop Tour.

Dalam perjalanannya ke Indonesia, Andre Marriner, Kevin Friend, Martin Atkinson, David Coote, Roger East, dan Graham Scott, diklaim menggunakan uang pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bus Terbakar di Ring Road Barat Gamping Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement