Advertisement

Viral di Medsos, Anjing Mampu Kendarai Sepeda Motor

Ginanjar Saputra
Sabtu, 08 Juni 2019 - 11:37 WIB
Sunartono
Viral di Medsos, Anjing Mampu Kendarai Sepeda Motor Seekor anjing mengendarai sepeda motor di kawasan Masaran, Sragen, 2018 silam. (Instagram/_infocegatansolo)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Anjing dikenal sebagai hewan peliharaan yang pintar dan setia kepada majikannya. Tak jarang anjing selalu menurut terhadap perintah dari sang majikan.

Seperti pada video yang viral belakangan hari ini, seekor anjing bersedia memboncengkan majikannya menggunakan sepeda motor. Aksi si anjing terekam kamera dan videonya menjadi viral setelah diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @_infocegatansolo, Jumat (7/6/2019).

Advertisement

"Mungkin sang pengendara lelah. Dengan menggunakan jurus Kuchiyose no Jutsu dan keluarlah Anjing Shinobi ini untuk membantunya melanjutkan perjalan mudik," kelakar si pengunggah video.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria mengendarai sepeda motor Yamaha F1ZR dengan membawa anjing di bagian depan. Namun tiba-tiba, pria itu melepas setang yang kemudian dikemudikan si anjing.

Banyak yang kaget dengan aksi si anjing pada video viral itu. Banyak pula yang penasaran dengan lokasi pengambilan video viral tersebut.

Pengelola akun Instagram @_infocegatansolo sebagai salah satu pengunggahnya menjelaskan video viral tersebut direkam di kawasan Masaran, Sragen, Jawa Tengah pada 2018 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Buka Layanan Konsultasi bagi Paslon Perseorangan di Pilkada Kota Jogja

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement