Advertisement

Hashim Sebut Prabowo Belum Ada Rencana Bertemu Jokowi

Newswire
Sabtu, 25 Mei 2019 - 09:57 WIB
Sunartono
Hashim Sebut Prabowo Belum Ada Rencana Bertemu Jokowi Calon Presiden dalam Pilpres 2019 Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Capres Prabowo Subianto di sela-sela pengambilan nomor urut pasangan calon untuk pemilihan Presiden 2019, di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - Reuters/Darren Whiteside

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan Prabowo belum berencana bertemu Joko Widodo pasca-Pilpres 2019.

"Belum ada rencana bertemu dengan Pak Jokowi," kata Hashim yang juga adik Prabowo di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019) malam.

Advertisement

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu juga enggan mengungkapkan apakah dirinya sudah bertemu dengan Luhut Binsar Panjaitan, utusan Presiden Jokowi, atau belum.

"No comment yaaa," jelas Hashim.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, menjelaskan bahwa Prabowo bisa ditemui kapan saja sepanjang Jokowi yang menghubungi eks Danjen Kopassus itu duluan.

"Kalau mau ketemu Pak Prabowo sederhana kok, any time bisa. tinggal jangan basa-basi politik. Telepon Pak Prabowo. Di Kertanegara bisa, Hambalang bisa, Istana bisa. Tergantung Pak Jokowi telepon Pak Prabowo [atau nggak]," jelas Andre.

"Pak Jokowi tahu telepon Pak Prabowo, tinggal telepon enggak usah basa-basi politik," ucap Wasekjen Partai Gerindra itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anggota DPR RI Sebut Perlu Ada Honor untuk Pengambil Sampah Rumah Tangga di Jogja

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement