Pendukung Prabowo Datangi Kediaman Kertanegara, Emak-Emak Sempatkan Selfie dengan Pintu Gerbang

Jalan Kertanegara IV, Selong, Jakarta Selatan. JIBI/Bisnis - Feni Freycinetia
22 Mei 2019 13:17 WIB Feni Freycinetia Fitriani News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Sekumpulan bapak-bapak yang memakai baju koko dan peci serta emak-emak bergamis dan berkerudung hitam terlihat mendatangi rumah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto Jalan Kertanegara IV, Selong, Jakarta Selatan pada Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 11.15 WIB. Mereka adalah para pendukung Prabowo-Sandi.

Setelah datang, rombongan ini sempat berpose dan swafoto (selfie) di depan pintu gerbang rumah Prabowo. Koordinator emak-emak sempat merekam video dimana salah satu di antara mereka mengungkapkan siap ikut aksi demo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Tak lama setelahnya, mereka membubakarkan diri dan duduk di sekitar jalan Kertanegara IV dengan wartawan dan pendukung lainnya.

Seperti diketahui, rombongan mobil yang mengangkut Prabowo tiba di Kertanegara IV, Selong, Jakarta Selatan pada Rabu (22/5/2019) pukul 11.12 WIB.

Meski demikian, belum ada pernyataan dari Prabowo atau tim Badan Pemenangan Pemilu (BPN) terkait kerusuhan 21 Mei. Pentolan Jubir BPN seperti Andre Rosiade atau Dahnil Anzar Simanjuntak juga tak terlihat wara-wiri di Kertanegara IV.

Senada dengan Prabowo, tidak ada keterangan yang disampaikan oleh Sandiaga Uno. Biasanya, tim Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut sudah mengirimkan jadwal kegiatan atau agenda Sandi setiap hari. Sandi diketahui masih berada di kediaman pribadinya di Jakarta Selatan.

Sumber : Bisnis.com