Advertisement

Terduga Teroris Ledakkan Diri Saat Ditangkap Densus

Newswire
Minggu, 05 Mei 2019 - 19:47 WIB
Sunartono
Terduga Teroris Ledakkan Diri Saat Ditangkap Densus Lokasi penangkapan terduga teroris di Kota Bekasi, Jawa Barat. - Ist/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI--Satu terduga teroris yang melarikan diri ke wilayah Kampung Cikunir RW 01 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat meledakan diri saat akan dilakukan penangkapan oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri.

Meski satu pelaku meledakan diri, namun, Densus 88 Antiteror berhasil menangkap satu terduga teroris dalam keadaan hidup.

Advertisement

Kapolres Metropolitan Bekasi Kota Kombes Pol Indarto membenarkan penyergapan oleh Densus 88 di wilayah hukumnya. Ia menjelaskan, satu orang yang ditangkap dalam kondisi hidup sedang berada di dalam sebuah rumah kontrakan di Gang Salon RT 03.

Sedangkan, terduga teroris meledakkan diri ketika melarikan diri ke Jalan H Idrus RT 01. "Satu orang ditangkap dalam kondisi hidup, satu lagi sebelum ditangkap meledakkan diri sehingga meninggal dunia," kata Indarto, Minggu (5/5/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, satu orang yang dibawa Densus 88 bernisial T alias Eko berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

Indarto mengatakan penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 merupakan pengembangan dari penggerebekan di ruko Kampung Pangkalan RT 11/04, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Terkait dengan penangkapan yang dilakukan Densus, ada hubungan pengembangan di Babelan. Sementara untuk bukti-bukti yang diamankan kami tidak tahu, karena dibawa oleh Densus," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement