Advertisement

Pegawai Hotel yang Dipukuli Pilot Lion Air Akhirnya Lapor Polisi

Newswire
Jum'at, 03 Mei 2019 - 23:47 WIB
Sunartono
Pegawai Hotel yang Dipukuli Pilot Lion Air Akhirnya Lapor Polisi Tangkapan layar pemukulan pilot Lion Air terhadap staf hotel di Surabaya. - Ist/Facebook.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pegawai La Lisa Hotel Surabaya, Jawa Timur, yang menjadi korban penganiayaan oleh pilot maskapai Lion Air akhirnya melapor ke aparat kepolisian setempat, Jumat (3/5/2019) malam.

Pegawai berinisial R tersebut mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya, sekitar pukul 18.59 WIB. Ia datang melapor didampingi atasannya, General Manager (GM) La Lisa Hotel, Rahmi D Paris dan empat orang lainnya.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang terhimpun, R dan rombongan melapor ke SPKT setelah melakukan visum dokter seperti yang disarankan kepolisian.

Tak ada sepatah kata pun dari R ketika memasuki ruang SPKT. "Masih trauma," ujar GM La Lisa Hotel, Rahmi D Paris singkat.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan menyatakan, pemukulan tersebut dilakukan oleh pilot AG lantaran kecewa terhadap pelayanan penatu hotel.

“Pelaku kecewa karena hasil setrikaan di penatu hotel tak rapi. Meski kecewa, pemukulan itu tetap tak bisa dibenarkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement