Advertisement

Viral Kaus Berlogo FPI Bekas Demo BTP Dijual Online, Ini yang Bikin Warganet Terkejut

Newswire
Jum'at, 03 Mei 2019 - 17:17 WIB
Bhekti Suryani
Viral Kaus Berlogo FPI Bekas Demo BTP Dijual Online, Ini yang Bikin Warganet Terkejut Kaus FPI bernoda darah bekas demo Ahok dijual Rp800.000 - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Foto kaus putih lengan panjang berlogo Front Pembela Islam (FPI) yang dijual dengan harga tinggi mencapai Rp800.000 ramai di jagat maya.

Kaus ini disebut sebagai kaus edisi khusus atau special edition lantaran masih ada bekas noda darah dan pernah digunakan saat melakukan aksi demonstrasi menuntut Basuki Tjahaja Purnama (BTP)alias Ahok pada 2012 silam.

Advertisement

Penjualan kaus yang disebut begitu bersejarah ini pun mendadak viral di media sosial. Akun Twitter @midiahn mengunggah foto kaus tersebut.

"Khusus jual, FPI long shirt special edition udah pernah dipakai demo Ahok pas 2012, minus lengan belakang ada darah bekas dulu tawuran, 800 k," tulis keterangan dalam foto yang diunggah akun itu seperti dikutip, Jumat (3/5/2019).

Dalam foto yang diunggah, tampak kaus berwana putih lengan panjang itu tertulis 'FPI Front Pembela Islam, Hidup Mulia atau Mati Syahid'. Pada bagian bahu yang berwarna hijau tampak ada bercak noda.

Unggahan foto kaus tersebut menjadi perbincangan warganet. Banyak yang terkejut melihat harga yang dibanderol untuk kaus tersebut. Ada yang menyebut kaus ini wajib dibeli kolektor. Ada pula warganet yang ingin membeli agar terlihat gagah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement