Advertisement

Selain Prabowo, Rizieq Shihab & Sobri Lubis Juga Akan Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Newswire
Minggu, 21 April 2019 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Selain Prabowo, Rizieq Shihab & Sobri Lubis Juga Akan Dilaporkan ke Bareskrim Polri Rizieq Shihab - JIBI/Bisnis Indonesia/Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pakar Komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando bersama Masyarakat Peduli Indonesia tak hanya berencana melaporkan Prabowo Subianto ke Bareskrim Mabes Polri. Dia juga akan melaporkan Ketua Umum FPI Sobri Lubis dan pentolan FPI Rizieq Shihab ke Bareskrim Polri, Senin (21/4/2019) besok.

Ade mengatakan, Sobri diduga pernah menyatakan siap memimpin perang jika pasangan Jokowi - Maruf menang Pilpres 2019.

Advertisement

“Ada pidatonya bahwa kalau Jokowi menang dia siap pimpin perang,” ujar Ade kepada Suara.com, jaringan harianjogja.com, Minggu (21/4/2019) malam.

Meski demikian, Ade menyebut rekaman video yang diduga Sobri belum dapat dipastikan dengan jelas. Namun suara dan pidato tersebut mirip pimpinan FPI.

“Tetapi yang Sobri Lubis itu belum bisa diidentifikasi secara pasti. Hanya tampak seperti Sobri.”

Ade mengatakan Masyarakat Peduli Indonesia akan melaporkan Rizieq Shihab karena mengapresiasi deklarasi klaim kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Rizieq dalam video yang diunggah akun Front TV di Youtube juga mengimbau pada Prabowo untuk tidak bertemu dengan utusan Jokowi.

“Ada pidatonya yang ngompor-ngompori ini agar Prabowo jangan mau ketemu kubu Jokowi, karena kubu Jokowi curang,” kata dia.

Selain akan melaporkan Ketua FPI dan Rizieq Shihab, Ade bersama Masyarakat Peduli Indonesia juga akan melaporkan Prabowo Subianto. Tiga laporan itu rencananya akan disampaikan pada pukul 13.00 WIB besok.

Prabowo akan dilaporkan terkait klaim kemenangan 62% di Pilpres 2019 berdasarkan hasil real count yang dilakukan pihaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

10 Kandidat Kepala Daerah Kulonprogo Melamar ke Golkar, Ada Mantan Bupati hingga Ketua Partai

Kulonprogo
| Rabu, 24 April 2024, 16:52 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement