Advertisement

Jokowi Perintahkan Luhut Temui Prabowo

Newswire
Sabtu, 20 April 2019 - 21:37 WIB
Sunartono
Jokowi Perintahkan Luhut Temui Prabowo Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kedua kiri) dan Ma'ruf Amin (kiri) serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) dan Sandiaga Uno (kanan) bersiap mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA FOTO/Wahyu Putro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Capres nomor urut 1 Jokowi ternyata mengutus Luhut Binsar Panjaitan untuk menemui Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, setelah hari pencoblosan Pilpres 2019.

Untuk diketahui, Luhut adalah pemimpin Bravo-5, tim relawan pemenangan Jokowi – Maruf. Selain itu, Luhut juga merupakan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman. Luhut juga merupakan purnawirawan Jenderal TNI tersebut.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo sekaligus Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

"Pak Luhut Panjaitan akan ketemu Pak Prabowo," ujar Hasyim di Media Center Prabowo – Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Hashim mengatakan, pertemuan Luhut dan Prabowo akan digelar pada Minggu (21/4/2019) besok. Pertemuan itu akan dilakukan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan.

"Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu. Tapi saya dengar itu. Saya kira di sini. Di Kertanegara, saya dengar begitu," katanya.

Terkait isi pertemuan Luhut dan Prabowo, Hashim mengaku belum tahu. Ia meminta agar hal tersebut langsung ditanyakan pada Luhut. "Tanya ke Pak Luhut. Saya tidak tau isinya apa," singkat Hashim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement