Ma'ruf Amin : Indonesia Punah, Memangnya Dinosaurus

Ma'ruf Amin. - Okezone
30 Maret 2019 18:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, DEPOK--Cawapres nomor urut 1 Maruf Amin kembali menyindir pernyataan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, yang mengatakan Indonesia bisa bubar pada tahun 2030. Sindiran tersebut dilontarkan Maruf Amin saat berkampanye di Kota Depok, Jawa barat, Sabtu (30/3/2019).

"01 [Jokowi–Maruf Amin] harus menang. Kenapa harus menang? Karena membuat Indonesia maju, bukan Indonesia bubar dan Indonesia punah, memangnya dinosaurus," kata Maruf Amin.

Maruf menuturkan, kalau ia dan Jokowi memenangkan Pilpres 2019, maka keduanya akan membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera. Ia meyakini hal itu terjadi, karena Capres Jokowi adalah petahana dan diklaimnya sudah banyak berbuat untuk memajukan bangsa.

"Pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk bangsa ini, bukan sekadar janji dan bukan omdo, tapi bukti," tegas pria yang akrab disapa abah ini.

Maruf juga menegaskan, informasi bahwa kalau dia dan Jokowi menang pilpres maka azan dilarang, kementerian agama dibubarkan, adalah tidak benar. "Buktinya saya ini kiai. Kok tak paham-paham, kapan pahamnya ente?” tukasnya.

Sumber : Suara.com