Advertisement

Jokowi Janji Selesaikan Pembangunan 3 Ruas Jalan di Mamuju, Jika…

Newswire
Kamis, 28 Maret 2019 - 18:17 WIB
Sunartono
Jokowi Janji Selesaikan Pembangunan 3 Ruas Jalan di Mamuju, Jika… Presiden Joko Widodo di Banten. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, MAMUJU-- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berjanji akan segera merampungkan pembangunan tiga ruas jalan di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), jika terpilih kembali sebagai Presiden RI untuk periode kedua.

Joko Widodo, calon presiden petahana menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (28/3/2019).

Advertisement

Pada kesempatan itu, Jokowi berkomitmen akan menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur di Sulawesi. “Jalan Mamuju-Masasa-Tabang-Toraja masih kurang 50 kilometer lagi. Saya sampaikan sore hari ini, segera akan kita selesaikan. Jalan Polewali sampai Mamasa kurang 30 km lagi. Ini juga akan kita selesaikan,” katanya.

Tidak berlama-lama, Jokowi berjanji akan segera melaksanakan target tersebut. “InsyaAllah akan kita selesaikan tahun 2020, rampung! Kita akan kerja cepat,” ujarnya.

Selain itu, Jokowi menambahkan ada target lain yang juga akan dirampungkan untuk menyambungkan konektivitas menuju bandara dan pelabuhan di Mamuju.

“Jalan arteri Kota Mamuju menuju bandara dan pelabuhan laut kurang 30 km lagi. Ini akan kita bangun secepat-cepatnya,” katanya.

Jokowi juga mengatakan bahwa Pelabuhan Belang-Belang di Mamuju telah beroperasi. “Ini bisa mempersingkat waktu tempuh,” kata Jokowi.

Masyarakat yang hadir berteriak dan menyambut antusias mendengar janji dan orasi politik Jokowi. Ia kemudian meninggalkan Mamuju yang dianggapkan sebagai miniatur Indonesia yang beragam namun tetap terjaga dalam bingkai persatuan NKRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement