Advertisement

Ini Jadwal Kampanye Prabowo-Sandiaga 25 Maret 2019

Yusran Yunus
Senin, 25 Maret 2019 - 10:27 WIB
Nina Atmasari
Ini Jadwal Kampanye Prabowo-Sandiaga 25 Maret 2019 Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) berorasi saat menggelar kampanye terbuka di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019). - ANTARA FOTO/Yusran Uccang

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kampanye terbuka di hari kedua, Senin (25/3/2019), calon presiden 02 Prabowo Subianto dan calon wakil presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) melakukan kampanye terbuka dengan waktu dan lokasi berbeda.

Berdasarkan jadwal yang dirilis Media Center Prabowo-Sandi, Prabowo dijadwalkan mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Mandala Merauke Papua pada siang ini. Sementara, Sandi dijadwalkan akan mengikuti beberapa kegiatan kampanye di beberapa titik di wilayah Jakarta.

Pada siang ini, Sandi akan mengisi Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta Utara, penyelenggara kegiatan ini Gabungan Koalisi Indonesia Menang bekerjasama dengan Relawan Prabowo-Sandi. Lokasi acaranya di GRJU, Jalan Yos Sudarso No. 25-26, RT.6/RW.13, Kebon Bawang, Tanjung Priok, RT.19/RW.5, Kb. Bawang, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kemudian di sore harinya, mengikuti Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta Timur yang digelar oleh Gabungan Koalisi Indonesia Menang bersama Relawan Prabowo-Sandi) dengan lokasi acara di GOR Ciracas, Jalan Raya Bogor KM 25-26, Ciracas, RT 8/RW 8, Susukan, RT 8/RW 8, Susukan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Pada malam harinya, Sandi kembali akan menghadiri acara Kampanye Nasional Kebudayaan Jakarta Barat dengan penyelenggara Gabungan Koalisi Indonesia Menang dan Relawan Prabowo-Sandi, berlokasi di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat Cendarawasih 8, RT 12/RW6, Cengkareng Barat Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement