Advertisement

Aksi Heroik Pengendara Selamatkan 2 Bocah Korban Banjir di Jalan Tol Ngawi-Kertosono

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 09 Maret 2019 - 20:12 WIB
Nina Atmasari
Aksi Heroik Pengendara Selamatkan 2 Bocah Korban Banjir di Jalan Tol Ngawi-Kertosono Capture video penyelamatan bocah korban banjir Madiun (Facebook)

Advertisement

Harianjogja.com, MADIUN – Video penyelamatan dua bocah yang terjebak banjir di Madiun menjadi viral di media sosial. Penyelamatan dilakukan  pengendara yang melintas di ruas Tol Ngawi-Kertosono.

Pengendara tersebut membantu menyelamatkan dua anak dan seorang ibu yang terjebak banjir Madiun di dekat ruas Tol Ngawi-Kertosono. Video aksi penyelamatan itu direkam dan diunggah pengguna Facebook Nanda Sapto Wati, Kamis (7/3/2019). Wanita yang merupakan anggota Satlantas Polre Kediri, Aiptu Sujadi, itu mengunggah dua video di akun Facebook-nya.

Advertisement

Video viral pertama memperlihatkan kepanikan Nanda dan suaminya mendengar orang meminta pertolongan. Orang tersebut terjebak banjir di pinggir tol. Proses evakuasi berlangsung dramatis. Video kedua merekam kondisi dua anak yang berhasil diselamatkan dari banjir bersama dengan ibu mereka.

Aksi penyelamatan korban banjir Madiun, Jawa Timur, itu menuai beragam respons warganet. Kebanyakan warganet memuji Nanda dan sang suami yang mau menolong korban banjir.

"Alhamdulillah, selamat semua," komentar Riyumi Goi.

"Alhamdulillah ya Allah, mereka semua selamat. Semoga yang menolongnya diberikan rahmat dan hidayah dan panjang umur, amin," imbuh Khing Khobra.

"Alhamdulillah, Allah mengirim orang-orang yang berhati mulia. Semoga Allah selalu melindungi dan memuliakan mereka," lanjut Bundane Andec.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement