Kisah Tragis Bocah Perokok, Diduga Kaget Suara Speaker, Tewas di Depan Hajatan

Petugas kepolisian menunjuk lokasi ditemukannya mayat bocah Khoirul Anam di depan speaker tetangganya yang sedang menggelar hajatan pernikahan di Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. - Ist/dok. Polisi)
27 Februari 2019 05:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, BLITAR-- Peristiwa mengejutkan terjadi di Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Senin sore (25/2/2019). Bocah berumur 9 tahun ditemukan tewas tengkurap di depan speaker tetangganya yang sedang menggelar hajatan pernikahan. Korban bernama Khoirul Anam itu tewas saat speaker tengah digunakan dan mengeluarkan suara yang keras.

"Ketika ditemukan oleh saksi, speaker memang dalam kondisi berbunyi keras," ujar Kapolsek Garum AKP Rusmin, Selasa (26/2/2019).

Rusmin mengatakan besar kemungkinan bocah tersebut meninggal karena serangan jantung akibat bermain terlalu dekat dengan speaker yang sedang digunakan dan mengeluarkan suara keras.

Selain itu Rusmin menyebut bocah Khoirul Anam dikenal pecandu rokok dan memiliki perilaku yang hiper aktif.

Lebih jauh Rusmin mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Tri Basofi yang rumahnya persis berseberangan dengan rumah warga yang sedang menggelar hajatan.

Berdasarkan hasil visum yang dilaksanakan puskesmas setempat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sumber : Suara.com