Jokowi Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo (kedua kanan), Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga kanan), dan besan SBY Hatta Rajasa (kedua kiri), saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, di National University Hospital, Singapura, Kamis (21/2/2019). - Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev
22 Februari 2019 13:17 WIB Amanda Kusumawardhani News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo menjenguk Istri Presiden ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono di Singapura, Kamis (19/2/2019). Jokowi menyampaikan kondisi kesehatan Ibu Ani Yudhoyono semakin membaik.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Jokowi seusai menghadiri Penyerahan Sertipikat Tanah untuk Rakyat di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jumat (22/2/2019).

"Alhamdulilah bertemu dengan Bu Ani, bertemu dengan Pak SBY. Alhamdulilah saya melihat Ibu Ani kondisi kesehatannya sudah semakin baik," katanya.

Tak hanya itu, dia juga mendoakan Ibu Ani Yudhoyono cepat sembuh dan cepat pulang ke Tanah Air. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga terlihat berbincang dengan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ya beliau bercerita mengenai kondisi Bu Ani," ujarnya.

Sebagai informasi, Istri Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, dirawat di sebuah rumah sakit di National University Hospital Singapura sejak Sabtu (9/2/2019) akibat penyakit kanker darah.

Selain mengunjungi Ibu Ani Yudhoyono, Jokowi mengaku juga menjenguk anak Denada, Shakira Aurum, di rumah sakit yang sama. Saat itu, dia memberi hadiah sebuah tas kepada Shakira yang menderita kanker leukimia ini.

"Ya kemarin hanya spontan saja, saya sampaikan kepada Shakira agar cepat sembuh. Nanti kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor," ujarnya.

Sumber : Bisnis.com