Advertisement

Ani Yudhoyono Dijenguk Jokowi, SBY Bilang Terima Kasih Atas Kedatangan Bapak Presiden

Amanda Kusumawardhani
Kamis, 21 Februari 2019 - 19:03 WIB
Budi Cahyana
Ani Yudhoyono Dijenguk Jokowi, SBY Bilang Terima Kasih Atas Kedatangan Bapak Presiden Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, di sela-sela menjenguk Ani Yudhoyono, di National University Hospital, Singapura, Kamis (21/2/2019). - Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura dan memberi semangat untuk kesembuhan.

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” kata SBY saat mendampingi Presiden Jokowi dan keluarnya di National University Singapore (NUH), tempat Ani Yudhoyono yang mengidap penyakit kanker darah dirawat.

Advertisement

Kedatangan Presiden dan Iriana langsung disambut putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, dan besan SBY, Hatta Rajasa. Presiden dan Iriana langsung menuju lantai keempat, tempat Ani Yudhoyono dirawat. Di ruang perawatan, Presiden dan Iriana disambut SBY dan Annisa Pohan.

Presiden dan Iriana kemudian melihat Ibu Ani. “Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Presiden, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (21/2/2019).

Setelah itu, Presiden dan Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan, turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Pukul 17.20 waktu setempat, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement