Advertisement

Sopir Ambulans Dimarahi Kades, Ibu Sesak Nafas Ditinggal di Jalan Bersama Balitanya

Newswire
Senin, 04 Februari 2019 - 21:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sopir Ambulans Dimarahi Kades, Ibu Sesak Nafas Ditinggal di Jalan Bersama Balitanya Seorang ibu yang tengah sakit dan balita diturunkan dan ditinggal begitu saja di tepi jalan oleh sopir ambulans, di Desa Lokodidi, Kecamatan Gadung, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Senin (4/2/2019) - Suara.com/Yuni Rusmini]

Advertisement

Harianjogja.com, SULAWESI TENGAH--Kisah tragis terjadi di Sulawesi Tengah, Senin (4/2/2019). Seorang ibu yang sedang sakit bersama balitanya diturunkan dan ditinggal begitu saja di tepi jalan oleh sopir ambulans, di Desa Lokodidi, Kecamatan Gadung, Kabupaten Buol , Sulawesi Tengah. 

Ibu yang belakangan diketahui bernama Indriati Dunggio tersebut, diturunkan di tepi jalan oleh sopir ambulans saat menuju Rumah Sakit Umum Daerah Buol untuk dirawat.

Advertisement

Alasan sang sopir menurunkan Indriati adalah dirinya dimarahi via telepon oleh Kepala Desa Lokodidi bernama Alui Said karena membawa mobil ambulans tanpa izin. Oleh Kades Alui Said, sang sopir diperintahkan segera kembali ke desa karena tak berpamitan dengannya saat membawa ambulans.

Kisah tersebut terungkap setelah pernyataan Indriati beserta foto-fotonya yang diturunkan di tepi jalan begitu saja, viral di media-media sosial.

“Saya tadi pagi menghubungi sopir ambulans untuk minta tolong diantarkan ke RSUD Buol. Tapi, saat di pertengahan perjalanan, pak kades menelepon sopir. Pak kades bertanya posisi kami, dan dia lantas menyuruh sopir itu kembali karena tak izin,” jelasnya, Senin.

Sang sopir, kata Indriati, sudah menjelaskan kepada kades tersebut bahwa tengah membawa pasien ke RSUD Buol. “Tapi kades memaksa sopir balik. Karena saya sudah sesak nafas, saya minta turun di pertengahan jalan untuk menunggu taksi guna melanjutkan perjalanan. Kalau saya kembali lagi ke desa, sudah tak mampu," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement