Advertisement

Ini Kalimat yang Dihapus dari Visi Misi Prabowo-Sandi

Newswire
Jum'at, 11 Januari 2019 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Kalimat yang Dihapus dari Visi Misi Prabowo-Sandi Prabowo Subianto (Antara/Umarul Faruq)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 akan diikuti dua pasang calon. Capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengubah visi misi mereka yang sebelumnya telah diserahkan ke KPU. Visi misi Prabowo-Sandi kini lebih ringkas dari sebelumnya.

Sebelumnya, Visi Prabowo - Sandiaga yang tertulis sebelum direvisi adalah:

Advertisement

“Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, relijius, berdaulat di bidang politik, berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang budaya serta menjamin kehidupan yang rukun antarwarga negara tanpa memandang suku, agama, latar belakang sosial dan rasnya berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.”

Namun, visi itu kemudian diringkas dan disampaikan dengan kalimat pendek. Adapun visi Prabowo-Sandiaga Uno yang terbaru ialah:

“Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, religius, dan bermartabat dalam bingkai persatuan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.”

Dikabarkan Suara.com, jumlah halaman dokumen visi dan misi Prabowo-Sandiaga Uno lebih tebal dari sebelumnya. Dokumen visi dan misi yang pernah diserahkan ke KPU berjumlah 15 halaman, kini dokumen visi dan misi Prabowo-Sandiaga setebal 45 halaman dengan sampul yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement