Advertisement

Polisi dan Warga Gerebek Pasangan Homoseksual yang Tengah Telanjang Bulat di Dalam Mobil

Newswire
Jum'at, 21 Desember 2018 - 19:50 WIB
Bhekti Suryani
Polisi dan Warga Gerebek Pasangan Homoseksual yang Tengah Telanjang Bulat di Dalam Mobil Ilustrasi LGBT - America Magazine

Advertisement

Harianjogja.com, PATI- Polisi menggerebek pasangan homoseksual yang tengah lemas di dalam mobil.

Pasangan homoseksual digerebek aparat kepolisian saat tengah memadu kasih di dalam mobil, di kawasan Pasar Trangkil, Kabupaten Pati , Jawa Tengah.

Advertisement

Kedua lelaki penyuka sesama jenis itu ditangkap tengah telanjang buat dan lemas di dalam mobil bernomor polisi B 2254 KFB, yang terparkir di halaman depan Bank Mandiri Pasar Trangkil, Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 11.45 WIB.

Kapolres Pati Ajun Komisaris Besar Jon Wesley Arianto melalui keterangan tertulis yang didapat Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Jumat (21/12/2018), mengatakan kedua pasangan homoseksual tersebut diduga overdosis narkoba.

“Menurut laporan, keduanya sempat turun dari mobil. Mereka tampak biasa-biasa saja. Tapi, setelah kembali memasuki mobil, warga sekitar mulai curiga. Sebab, mereka membuka semua pakaian dan dibuang keluar mobil,” kata Arianto.

Melihat kejanggalan terebut, satpam penjaga Bank Mandiri Pasar Trangkil dan warga menghampiri dan meminta kedua lelaki itu keluar dari dalam mobil.

Namun, berdasarkan kesaksikan warga, kedua lelaki itu tak mau menurut dan justru menendang kaca mobil dari dalam hingga retak.

“Warga juga takut, karena mereka melihat keduanya membawa senjata tajam. Keduanya sudah telanjang dan warga mencium bau tak sedap dari dalam mobil.”

Satpam lantas berinisiatif mengontak Polsek Wedarijaksa. Setelahnya, Kapolsek Wedarijaksa Ajun Komisaris Teguh Heri Rustianto dan anak buahnya datang.

Kedua lelaki tersebut berhasil dipaksa keluar dan ditangkap aparat Polsek Wedarijaksa. Proses penangkapan itu sempat menyita perhatian warga dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

“Kekinian, keduanya sedang dirawat di rumah sakit. Belum bisa dimintakan keterangan. Dugaan sementara mereka overdosis. Kasusnya ditangani kami,” kata Arianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Triwulan Pertama, Realisasi Investasi di Gunungkidul Capai 157 Miliar

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement