Advertisement

Prabowo Sayangkan Karier Pemuda Berakhir Jadi Ojek Online, Sandiaga Uno: Bukan Bermaksud Menghina

Newswire
Kamis, 22 November 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Prabowo Sayangkan Karier Pemuda Berakhir Jadi Ojek Online, Sandiaga Uno: Bukan Bermaksud Menghina Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menglarifikasi terkait pernyataan Calon Presiden pasangannya, Prabowo Subianto. Sandiaga memastikan Prabowo tidak bermaksud menghina profesi sopir ojek online.

Sebaliknya kata Sandiaga, Prabowo menginginkan pemuda memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang berkualitas.

Advertisement

"Kalau ini merupakan suatu yang menjadi kekhawatiran dan kegalauan Pak Prabowo. Justru Pak Prabowo ingin mengangkat untuk bisa memiliki kesempatan yang lebih banyak, pekerjaan baru yang berkualitas," ujarnya.

Sandiaga menegaskan, tidak ada maksud dari Prabowo untuk merendahkan profesi ojek online. Dirinya mengatakan, semua pekerjaan di Indonesia pasti dianggap layak apabila halal.

Oleh sebab itu, Sandiaga Uno malah ingin membantu agar para sopir ojek online bisa menjadi pencipta lapangan pekerjaan, bukan hanya pencari lapangan kerja.

Untuk diketahui, Prabowo mengakui sedih saat melihat ada meme yang merendahkan perjalanan karier anak bangsa.

Dalam meme itu, yang dilihat Prabowo ialah jalur karier anak bangsa yang berawal dari sekolah dasar namun berakhir menjadi sopir ojek.

Prabowo mengakui tak senang melihat meme itu, sehingga mendorongnya untuk mengubah kondisi kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Pasalnya, Prabowo ingin melihat pemuda Indonesia memiliki pekerjaan yang cemerlang seperti menjadi pengusaha, pilot, atau pekerjaan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement