Advertisement

Keterluan, Anggota DPRD asal NTT Ini Malah Asyik Pesta Sabu dengan Perempuan saat Kunker ke Kemendagri

Newswire
Rabu, 26 September 2018 - 15:50 WIB
Bhekti Suryani
Keterluan, Anggota DPRD asal NTT Ini Malah Asyik Pesta Sabu dengan Perempuan saat Kunker ke Kemendagri Ilustrasi sabu-sabu. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Seorang politikus Demokrat asal NTT pesta sabu-sabu saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jakarta.

Seorang anggota DPRD Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur berinisial OH (46) ditangkap polisi saat berpesta sabu-sabu di sebuah hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (25/9/2018) dini hari. Dia ke Jakarta karena ada keperluan dengan Kementerian Dalam Negeri.

Advertisement

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi menjelaskan OH datang ke Jakarta karena sedang mengikuti kegiatan yang digelar Kementerian Dalam Negeri. OH pesta sabu bersama seorang perempuan berinsial HH (23).

"Dia sedang ke Jakarta dalam rangka tugas audiensi dengan Kemendagri," kata Hengki, Rabu (26/9/2018).

OH juga telah dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba melalui pemeriksaan urine. Dalam kasus narkoba ini, polisi juga telah meringkus pelaku lain berinisial UR yang diduga berperan sebagai pemasok sabu-sabu yang dikonsumsi OH.

Dari tangan OH, polisi menyisa sabu-sabu seberat 0,27 gram. Sedangkan dari pengembangan kasus ini, sabu-sabu seberat 0,23 gram juga turut disita polisi dari penangkapan UR.

Polisi juga masih terus mengembangkan kasus ini untuk mendalami apakah ada keterlibatan pelaku lain dalam kasus pesta narkoba yang dilakukan OH. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka kini telah mendekam di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Kota Jogja Siap Merekrut PPK-PPS untuk Pilkada 2024, Cek Caranya

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement