Advertisement

Didera Isu Spa Plus-Plus Hingga Threesome, Begini Jawaban Sandiaga Uno

Newswire
Rabu, 26 September 2018 - 11:50 WIB
Bhekti Suryani
Didera Isu Spa Plus-Plus Hingga Threesome, Begini Jawaban Sandiaga Uno Sandiaga Uno. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Cawapres Sandiaga Uno didera isu perselingkuhan, lewat laman porno yang menebar cerita mesum.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengetahui adanya informasi negatif mengenai dirinya, yang disebar laman skandalsandiaga.com. Laman itu memuat sejumlah artikel mengenai skandal perselingkuhan Sandiaga Uno bersama karyawati perusahaan swasta.

Advertisement

Pernyataan itu disampaikan Dahnil Anzar Simanjuntak, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Ia menuturkan, Sandiaga menerima informasi itu dari teman-temannya.

”Pak Sandiaga tahu dari berita yang dikirim kawan-kawan," kata Dahnil kepada wartawan, Selasa (25/9/2018).

Menurut Dahnil, Sandiaga memahami maksud penyebaran informasi tersebut. Namun, kata Dahnil, Sandiaga tak ambil pusing mengenai hal itu.

"Terkait apakah Bang Sandiaga terganggu atau tidak, dia bilang ’woles aje bro’. Dia pahami betul segala upaya akan dilakukan untuk menghentikan perjuangan dia," ujarnya.

Meskipun begitu, Dahnil meminta kepolisian untuk segera menyelidiki siapa aktor di balik pembuatan laman tersebut. Terlebih, dirinya meminta kepada pihak berwajib untuk segera menangkap pelaku penyebar fitnah.

"Tentu kami berharap polisi segera tangkap pelaku fitnah. Apalagi polisi memiliki teknologi yang cukup untuk menangkap pelaku secara mudah. Kami berharap polisi berlaku adil," pungkasnya.

Untuk diketahui, beredar laman skandalsandiaga.com di kalangan publik. Dalam laman itu tidak dapat ditemukan pengelola sebagai penanggung jawab pemilik konten.

Dalam laman tersebut, penulis mengklaim adanya perselingkuhan Sandiaga Uno bersama seorang perempuan cantik yang berstatus sebagai karyawan salah satu perusahaan swasta.

Dianggap mencemari proses kampanye damai untuk Pemilu 2019, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bergegas meminta para penyedia layanan internet (ISP) untuk memblokir laman skandalsandiaga.com.

Saat ini laman tersebut sudah tidak bisa diakses. Sebelumnya laman itu menampilkan cerita seorang perempuan memberikan layanan spa plus-plus kepada Sandiaga hingga cerita mesum soal threesome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement