Yenny Wahid Tegaskan Tak Masuk Dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Yenny Wahid. - Suara.com
21 September 2018 14:50 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ke mana putri Almarhum Gus Dur akan berlabuh memberikan dukungan pada Pilpres 2019 mulai terlihat.

Zannubah Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid masih menjadi tanda tanya apakah akan masuk dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo-Sandi atau tidak.

Terkait hal itu, Yenny Wahid mengaku, dirinya tak pernah ada rencana untuk masuk di dalam struktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“Tidak pernah ada rencana ke arah sana [Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi],” kata Yenny saat dihubungi Okezone- jaringan Harianjogja.com Jumat (21/9/2018).

Terpisah, cawapres Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihaknya akan menghormati segala keputusan Yenny Wahid. Termasuk jika menolak untuk masuk dalam Badan Pemenangan.

“Kalau keputusannya seperti itu saya sangat mendukung,” ungkap Sandi saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

Sandi mengatakan, mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang berniat untuk tetap menjaga keberagaman dan keutuhan Indonesia.

“Berarti keluarga Gus Dur mewakili semua kepentingan bangsa dan menjaga keberagaman kita menjaga keutuhan, kesatuan dan persatuan kita. Saya sampaikan rasa hormat kami dan mohon kami diberikan masukan,” tegas Sandi.

Sumber : Okezone