Advertisement

Viral, Bocah Perempuan Tampak Sengaja Lepaskan Kereta Dorong di Jalan Turun, Bayi Pun Terjungkal

Ginanjar Saputra
Rabu, 11 Juli 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Viral, Bocah Perempuan Tampak Sengaja Lepaskan Kereta Dorong di Jalan Turun, Bayi Pun Terjungkal Potongan video yang menunjukkan seorang bocah mendorong kereta bayi hingga terjungkal. (Instagram/ics_infocegatansolo)

Advertisement

Harianjogja.com, TIONGKOK — Seorang anak perempuan di Tiongkok terekam video telah menjungkalkan kereta dorong berisi bayi. Aksi yang diduga dilakukan secara sengaja itu menjadi viral di media sosial.

Dailymail.com mengabarkan peristiwa pada video viral tersebut memang terjadi di Tiongkok, akhir Juni 2018 lalu, namun belum diketahui pasti lokasinya secara terperinci. Diduga kuat bocah perempuan tersebut merupakan kakak dari bayi yang dijungkalkan dari kereta bayi.

Advertisement

Berdasarkan video yang beredar, tampak seorang bocah perempuan mendorong kereta bayi di dekat jalan menurun. Entah sengaja atau tidak, anak tersebut melepaskan kereta dorong sehingga meluncur tak terkendali.

Aksi bocah itu memicu perempuan dewasa di dekatnya yang diduga sebagai ibunya berlari mengejar kereta dorong. Namun sayang, Dailymail.com menyebut bayi di dalam kereta dorong tersebut terjatuh lebih dulu sebelum diselamatkan.

Bocah perempuan itu diduga melakukan aksinya karena cemburu terhadap bayi di dalam kereta dorong. Diduga kuat ia merasa perlakuan ibunya terhadap bayi yang disebut-sebut sebagai adiknya itu melebihi perlakuan terhadapnya.

Sontak video yang menyebar di media sosial itu memicu reaksi netizen di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Di akun Instagram @ics_infocegatansolo, video tersebut juga ramai dikomentari.

Kebanyakan dari mereka menyalahkan pihak orang tua yang dianggap kurang waspada dalam menjaga anaknya. "Wong tuone tledor. Ojo disalahke anake [Orang tuanya teledor, jangan salahkan anaknya]," ungkap pengguna akun Instagram @rnariqueza.

"Hebat amat masih balita sudah bisa cemburu," tulis pengguna akun Instagram @fakhrifajari.

Menurut Focus News, video yang terlanjur viral itu sudah ditonton tak kurang dari 1,3 juta kali. Di sisi lain, nasib dari si bayi yang terjungkal dari kereta dorongnya belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement