Advertisement

KISAH UNIK : Sebelum Kerja, Bos Ini Paksa Karyawan Perempuan Mencium

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 12 Oktober 2016 - 22:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
KISAH UNIK : Sebelum Kerja, Bos Ini Paksa Karyawan Perempuan Mencium Karyawan perempuan di sebuah perusahaan bir di Tiongkok diwajibkan mencium pemimpin sebelum bekerja (Mirror)

Advertisement

Kisah unik di sebuah perusahaan di Tiongkok.

Harianjogja.com, TIONGKOK -- Aksi aneh seorang bos terekam kamera. Pemimpin di sebuah perusahaan di Tiongkok ini mewajibkan pekerja perempuan mencium bibirnya sesaat sebelum bekerja.

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Selasa (11/10/2016), pemimpin ini berdalih kebiasaan ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman antara atasan dan bawahan. Dalam rekaman tersebut, terlihat dia memaksa pekerja menciumnya. Adapun pemimpin tersebut merupakan pemilik perusahaan bir di Beijing, Tiongkok.

China Press melaporkan setiap pagi, sekitar pukul 09.00-09.30 waktu setempat, pekerja perempuan berbaris dan antri menciumnya. Karyawan perempuan ini menyatakan mereka enggan melakukan ini, tetapi jika tidak menjalankan, mereka takut kehilangan pekerjaan.

Begitu video ini menjadi viral, tingkah si bos tersebut dikecam habis-habisan. Namun dia justru menyatakan tindakan ini dilakukan untuk menciptakan hubungan kerja yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement