PEMBUNUHAN SLEMAN : Mantan Kepala Sekolah Ditemukan Tewas dengan Beberapa Luka

Petugas kepolisian melakukan evakuasi mayat korban yang diduga menjadi korban pembunuhan, Selasa (12/5/2015).(JIBI/Harian Jogja - Sunartono)
12 Mei 2015 13:40 WIB Sunartono News Share :

Pembunuhan Sleman terjadi di Pakem. Seorang mantan kepala sekolah ditemukan tewas dengan sejumlah luka.

Harianjogja.com, SLEMAN - Seorang mantan kepala sekolah dasar, Samirah, 76, ditemukan tewas diduga menjadi korban pembunuhan di rumahnya Dusum Sembung Pelem, Purwobinangun, Pakem, Sleman, Selasa (12/5/2015). Tim Identifikasi Polres Sleman hingga siang ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban ditemukan tewas di rumahnya bagian belakang tepatnya bekas kandang ayam, dengan luka bagian kepala dan lebam di sekujur tubuhnya. Jasad korban ditutupi dengan bekas spanduk.

Kepala Dukuh Sembung Desa Purwobinangun Kecamatan Pakem Budi Santoso menjelaskan korban dalam keseharian dikenal baik oleh tetangganya. Merupakan mantan kepala sekolah salahsatu SD di Donoharjo, Ngaglik, Sleman.

"Sudah pensiun cukup lama tinggal di sini bersama cucu," ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (12/5/2015).

Ia menambahkan ditemukannya almarhum bermula dari dirinya tidak melihat korban sejak pagi. Adapun korban memiliki kebiasaan menyapu halaman. Dengan kecurigaan tersebut, ia meminta anaknya yang tinggal tak jauh dari rumah korban untuk mencari.

Tak berapa lama, ia juga meminta bantuan warga melakukan pencarian korban. Hingga seorang warga menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan beberapa luka.

"Sempat mencari ke sawah juga," ujarnya.