Advertisement

Ini yang Akan Dilakukan Prabowo Jika Tak Terpilih Jadi Presiden 2019

Newswire
Sabtu, 08 Desember 2018 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Ini yang Akan Dilakukan Prabowo Jika Tak Terpilih Jadi Presiden 2019 Presiden Joko Widodo menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, di Hambalang, Bogor. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pemilihan Umum 2019 akan diikuti dua pasang calon presiden dan wakil presiden. Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan akan bekerja keras apabila terpilih menjadi Presiden periode 2019-2024. Namun, bagaimana bila tidak terpilih?

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku akan memilih meluangkan waktunya dengan berkuda bila kembali tak terpilih.

Advertisement

Hal itu disampaikan Prabowo saat menyampaikan sambutan dalam acara gala dinner bertajuk "Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto" di Grand Ballroom Suncity, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam.

Acara itu digelar oleh sejumlah pengusaha Tionghoa sebagai bentuk dukungan untuk Prabowo - Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

"Terima kasih kalau saudara mau dukung saya terima kasih. Kalau saudara tidak dukung saya tidak ada masalah. Kalau saya dipilih saya akan kerja keras," kata Prabowo.

Prabowo menambahkan, seandainya kembali gagal dipilih masyarakat pada Pilpres 2019 nanti, dia ingin menikmati waktunya sebagai pensiunan jenderal dengan berkuda.

"Kalau saya tidak dipilih, ya saya jadi pensiunan, saya naik kuda saja nanti," ujarnya disambut gelak tawa para tamu undangan.

Dalam acara tersebut, dukungan untuk Prabowo pun diwujudkan dalam bentuk sumbangan dana dari tamu yang hadir.

Total dana yang diberikan untuk Prabowo berkampanye mencapai Rp 460 juta. Salah satu tamu yang hadir bernama Ahok alias Kasidi, menyumbang dana sebesar Rp 250 juta.

"Luar biasa yang berikan dukungan kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi. Terima kasih kepada Ahok atau Kasidi yang berikan sumbangan sebesar Rp 250 juta," kata pembawa acara di akhir acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement