Advertisement

Astaga...Seekor Kucing Diperkosa oleh Pria di Afrika Selatan

Newswire
Rabu, 07 November 2018 - 15:50 WIB
Bhekti Suryani
Astaga...Seekor Kucing Diperkosa oleh Pria di Afrika Selatan Ilustrasi kucing. - Playbuzz

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Tak hanya manusia, binatang peliharaan seperti kucing juga bisa menjadi korban pemerkosaan.

Seorang pria di Afrika Selatan ditangkap oleh pihak berwenang setelah tepergok tengah memerkosa seekor kucing milik tetangganya. Tersangka dilaporkan pernah melakukan perbuatan serupa dengan beberapa hewan lain sebelumnya.

Advertisement

Insiden itu terjadi saat pemilik kucing mendengar hewan peliharaannya itu mengeong-ngeong dan menjerit. Sang pemilik yang curiga kemudian menyelidiki rumah tetangganya dan menemukan tersangka sedang memegang kaki belakang kucing betinanya dan berusaha melakukan aktivitas seksual terhadap hewan malang itu.

Prem Balram, seorang juru bicara untuk sebuah perusahaan keamanan swasta kemudian menghubungi petugas kepolisian. Dia mengatakan, tersangka berusaha berpakaian ketika para petugas datang.

"Petugas memasuki rumah dan menemukan pria itu sedang berpakaian. Celananya tertutup bulu kucing. Pria itu dikeluarkan dari propertinya setelah para tetangga menyuarakan keprihatinan mereka terhadap keselamatan anak-anak yang tinggal di sekitarnya," kata Balram sebagaimana dikutip Irish Mirror yang dilansir Sputnik, Selasa (30/10/2018).

Dia juga mengungkapkan bahwa tersangka "sebelumnya tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan anjing dan kucing lain". Balram mengatakan, kasus-kasus tersebut tidak dilaporkan kepada pihak berwenang karena "pacar tersangka memohon pengampunan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penemuan Jenazah di Dam Sungai Opak, Polres Bantul Selidiki Identitas

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement