Advertisement

Setelah Ditangkap Polisi Arab Saudi, Rizieq Shihab Kini Telah Kembali ke Rumah

Newswire
Rabu, 07 November 2018 - 12:31 WIB
Bhekti Suryani
Setelah Ditangkap Polisi Arab Saudi, Rizieq Shihab Kini Telah Kembali ke Rumah Habib Rizieq Shihab. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Rizieq Shihab sempat ditangkap polisi Arab Saudi namun kini dikabarkan sudah kembali ke rumah.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) dikabarkan telah kembali ke kediamannya di Mekkah, Arab Saudi. Rizieq Shihab diperkenankan kembali ke rumah seusai menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian Arab Saudi.

Advertisement

Juru bicara FPI Munarman menjelaskan bahwa Habib Rizieq Shihab saat ini sudah berada di rumahnya seusai menjalani pemeriksaan.

Pemeriksaan kepada Habib Rizieq Shihab dikarenakan ada bendera berkalimat tauhid terpasang di tembok rumah HRS di Arab Saudi.

"Alhamdulillah beliau sudah berada di rumah. Allah adalah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong bagi HRS," kata Munarman kepada Suara.com-jaringan Harianjogja,com, Rabu (7/11/2018).

Munarman pun mengungkapkan bahwa bendera berkalimat tauhid itu sengaja dipasang di rumah Rizieq Shihab oleh pihak yang ingin memfitnah Rizieq Shihab.

"Tak cukup mereka memfitnah HRS di Indonesia, namun terus mereka lakukan fitnah hingga HRS berada di Saudi, tujuannya hanya satu, yaitu HRS mendapatkan kesulitan dan mereka para tukang fitnah berharap celaka ke HRS," ujarnya.

Meskipun begitu, Munarman meyakini bahwa kini Habib Rizieq Shihab sudah kembali ke rumah dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah sudah di rumah beliau dan sehat," pungkasnya.

Untuk diketahui, sejumlah foto Habib Rizieq Shihab di tengah kerumuman polisi Saudi beredar melalui pesan WhatsApp yang juga didapat Suara.com, Selasa (6/11/2018).

Diduga, Habib Rizieq Shihab diamankan aparat kepolisian karena terpergok memajang bendera Hizbut Tahrir di dinding rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement