Prabowo Sapa Titiek Soeharto di Hadapan Publik : Saya Merasa Diplonco

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. - Instagram
22 September 2018 17:50 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Capres Prabowo Subianto menarik perhatian publik saat menyapa mantan istri sekaligus politikus yang menjadi kubunya Titiek Soeharto.

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara “Ngobrol Bersama 300 Jenderal dan Para Intelektual” bertema “Ekonomi Kerakyatan Indonesia dan Global” di Hotel Sari Pan Pasific, Thamrin, Jakarta, Sabtu, (22/9/2018).

Acara tersebut juga diisi agenda bedah buku milik Prabowo berjudul “Paradoks Indonesia”.

Dalam acara tersebut hadir pula Wakil Ketua Umum Bidang Ideologi DPP Partai Gerindra sekaligus Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Sandiaga Uno, yakni Djoko Santoso.

Selain itu, ada pula Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dan Wakil Ketua Umum Bidang Ideologi Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri.

Saat menyampaikan sambutan awal, Prabowo sempat digoda oleh ratusan tamu undangan yang merupakan purnawirawan jenderal, ketika dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Titiek.

Untuk diketahui, Titiek Soeharto merupakan mantan istri Prabowo yang kini menjadi politikus Partai Berkarya.

"Terima kasih juga kepada Ibu Titiek," ujar Prabowo disambut tepuk tangan tamu yang ada di ruangan.

Prabowo menyebut para tamu hadirin sudah menunggu dirinya menyapa mantan isterinya yang merupakan putri Presiden kedua RI Soeharto.

Karenanya, ia menyebut dirinya tengah diplonco ketika menyapa Titiek.

"Pastinya yang ditunggu-tunggu itu kan. Saya merasa diplonco," kata Prabowo yang kembali disambut tepuk tangan dan tertawa tamu hadirin.

Sumber : Suara