Punya Banyak Bukti, Perempuan Ini Beberkan Perselingkuhan Suaminya dengan Istri Sule

Lina di sidang perdana perceraiannya. - Okezone/Oris Riswan
16 September 2018 17:17 WIB Newswire News Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Seorang perempuan secara mengejutkan membuat pengakuan. Ia mengaku tahu di balik perceraian Komedian Sule dan istrinya.

Perempuan itu adalah Siti M Kemi alias Ica, perempuan yang mengaku kalau suaminya, Tedy memiliki hubungan terlarang dengan istri Sule, Lina.

Berita itu sendiri sudah ramai di media massa. Dan ketika diminta konfirmasi melalui sambungan telepon, Ica sama sekali tak membantahnya.

"Awalnya saya nggak mau membuka semua ini. Tapi ya, semua bukti-bukti sudah ketahuan. Makanya sekarang saya buka semua [perselingkuhan Lina dan Tedy]," kata Ica, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (15/9/2018) malam.

Menurut Ica, ia dan Tedy menikah sejak September 2008. Namun tak lama setelah itu, Ica bekerja di Washington Amerika Serikat hingga saat ini. Dan sejak ia tinggal di Amerika, Tedy memang sering main serong dengan perempuan lain. Bahka menurut Ica, Tedy pernah selingkuh dan menghamili seorang perempuan.

Dan yang mengejutkan, Ica dan Lina merupakan dua sahabat. Lina bahkan mengenal baik Sule. Begitu juga Tedy yang mengenal baik Sule.

"Mereka itu sudah setahun berhubungan. Awalnya kan nggak percaya yah, karena kami memang teman. Tapi saya nggak menyangka, dia [Lina] baik-baikin saya, ternyata mau ambil suami saya," kata Ica.

Sementara itu, Ica mengaku punya banyak bukti perselingkuhan Lina dengan Tedy. Salah satunya adalah dari foto-foto sang suami dengna Lina.

Lina dan Tedy /Istimewa

"Sudah ketahuan dari foto-fotonya dia, bahwa suamiku itu memang ada hubungan sama Lina. Tapi Lina kan kayaknya nggak mau ngakuin. Lagipula itu kan suami sah saya. Saya ini ditinggal begitu saja sejak Desember 2017," ungkap Ica.

Sumber : suara.com

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia