Advertisement

Ssstt...So Sweet. Prabowo Mendaftar di KPU Didampingi Mantan Istri

Newswire
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 16:27 WIB
Anton Wahyu Prihartono
Ssstt...So Sweet. Prabowo Mendaftar di KPU Didampingi Mantan Istri Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat mendaftar Pilpres 2019 di KPU Pusat, Jumat (10/8). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti Pemilihan Presiden (Pilplres) 2019.

Ada pemandangan menarik dalam pendaftaran di KPU, Jumat (10/8) siang. Prabowo diantar oleh mantan istri, Titiek Soeharto. Keduanya sempat menjalin suami istri dan dikaruniai satu anak dan kemudian berpisah belan tahun lalu.

Advertisement

Titik datang mendukung Prabowo dalam kapasitas dia sebagai petinggi Partai Berkarya yang dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Partai Berkarya mendukung Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019 mendatang. Titiek tampak semringah ketika mengantar Prabowo di KPU. Bahkan, beberapa pendukung Prabowo tampak menggoda Titiek. Bahkan, di antara mereka ada yang meminta keduanya rujuk kembali.

Selain Titiek, Prabowo juga diantar para ketua umum partai pendukung yaitu Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman, Ketum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (menggantikan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono). Selain itu juga ada para petinggi partai pendukung lainnya.

Prabowo sempat melakukan pidato di hadapan pendukungnya. Prabowo mengatakan dirinya dan Sandiaga akan berkomitmen membela rakyat miskin di Indonesia. Prabowo juga akan berjuang untuk membawa kekayaan alam Indonesia untuk kesejahteraan rakyat. "Kekayaan rakyat Indonesia adalah untuk rakyat Indonesia, bukan untuk bangsa lain. Kita tidak mau menjadi antek bangsa lain," kata Prabowo berapi-api.

Prabowo juga menyampaikan ada hal yang menarik saat dirinya mendaftar capres di KPU. "Ada yang unik pada hari ini. Ada putri Presiden RI pertama, ada putri Presiden RI kedua, ada dua putra Presiden RI ke-6," kata Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement