Prabowo-Sandiaga Mendaftar ke KPU dengan Pengawalan Ketat

Prabowo Subianto Tiba di KPU. - Okezone/Badri
10 Agustus 2018 15:02 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jumat (10/8/2018) siang.

Mereka akan melakukan pendaftaran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Prabowo tiba menggunakan mobil berwarna putih. Prabowo tampak mengenakan kemeja putih dan kacamata hitam lengkap dengan peci berwarna hitam.

Tiba di KPU, tak ada sepatah kata pun yang diucapkan Prabowo. Dia hanya melambaikan tangan dan tersenyum kepada para simpatisan dan pendukungnya,

Sementara Sandiaga Uno tampak mengenakan kemeja berwarna biru saat tiba di KPU. Keduanya langsung masuk ke dalam untuk mengisi berkas pendaftaran sebagai peserta Pilpres 2019.

Pasangan tersebut tiba sekira pukul 13.35 WIB. Dengan mengenakan mobil mewahnya, Prabowo tiba di Gedung KPU.

Saat tiba dilokasi, awak media sempat menyayangkan para pengawal pasangan ini lantaran para pengawalnya yang menghalangi pengambilan gambar Prabowo dan Sandiaga.

Dengan menggunakan kacamata hitam Prabowo dan Sandiaga langsung menuju ruangan pendaftaran KPU sebagai capres dan cawapres. Pasangan tersebut pun tak melontarkan sepatah katapun kepada awak media.

Sejumlah ketua partai politil juga hadir dalam proses pendaftaran ini. Seperti Ketua Umum PKS Sohibul Iman, Ketum PAN Zulkifli Hasan. Namun, untuk Ketua Umum Partai Demokrat diwakili oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sumber : okezone.com