Advertisement

Parfum, Stiker Nama dan Sejumlah Kejanggalan Ini Ditemukan di Sel Setya Novanto

Newswire
Kamis, 26 Juli 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Parfum, Stiker Nama dan Sejumlah Kejanggalan Ini Ditemukan di Sel Setya Novanto Situasi sel Setnov di Lapas Sukamiskin menjadi sorotan banyak pihak, setelah presenter kondang Najwa Shihab mewawancarai yang bersangkutan di bilik terungkunya. - Ist/Mata Najwa

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG- Mantan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto kembali menjadi sorotan. Kali ini, sel yang dihuninya diĀ  Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat ditemui ada banyak kejanggalan.

Setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan terhadap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen atas dugaan menerima suap dari narapidana koruptor yang ingin mendapat fasilitas mewah di dalam sel, giliran Setnov jadi sorotan.

Advertisement

Situasi sel Setnov di Lapas Sukamiskin menjadi sorotan banyak pihak, setelah presenter kondang Najwa Shihab mewawancarai yang bersangkutan di bilik terungkunya.

Dalam video wawancara Najwa yang diaunggah ke akun YouTube, Selasa (25/7/2018), terdapat sejumlah kejanggalan di sel penjara Setnov.

Pada video berjudul "Mata Najwa Part 2 - Pura-Pura Penjara : Kamar Palsu Milik Setnov di Lapas", kru Najwa merekam sejumlah botol parfum di sel tersebut.

Kejanggalan yang terekam video kru Najwa adalah, terdapat sejumlah botol parfum untuk perempuan di sel Setnov.

"Kalau kami, yang mencurigakan itu adalah parfumnya, parfum perempuan. Sama seperti parfum saya, yakni bermerek Victoria Secret Body Mist Pure Seduction," kata Najwa dalam video tersebut.

Karenanya, Najwa menduga sel itu bukan asli dihuni Setnov. Apalagi, berdasarkan Sumber Najwa di dalam lapas, sel Setnov sebenarnya di ruangan nomor 3.

Tapi, sumber Najwa itu juga menyebutkan, sel nomor 3 itu telah dihancurkan dan digabung dengan sel nomor 2. Karenanya, Setnov disebut menempati dua sel yang dijadikan satu.

Selain itu, kejanggalan lain tampak pada stiker nama milik Setnov yang tertera di sel. Stiker itu tampak terlihat baru dipasang.

Padahal, Setnov sudah dijebloskan ke dalam sel penjara sejak tiga bulan silam. Tak hanya itu, tak terlihat adanya tumpukan baju milik Setnov sebagaimana napi pada umumnya.

Sejumlah kejanggalan di sel Setnov yang terekam dalam video berdurasi 20 menit 28 detik itu, membuat kolom komentar unggahan Najwa itu dipenuhi warganet.

Meski belum dua hari diunggah, video tersebut telah di tonton 250 ribu kali, dan disukai 4.900 warganet. Jumlah komentar video itu juga mencapai 3.200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement