Advertisement

Pakai Banyak Kalung Emas saat Kondangan, Keluarga Ini Dibilang Toko Emas Berjalan

Ginanjar Saputra
Selasa, 17 Juli 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Pakai Banyak Kalung Emas saat Kondangan, Keluarga Ini Dibilang Toko Emas Berjalan Beberapa perempuan yang mengenakan perhiasan berwarna emas dalam jumlah cukup banyak. (Facebook/Jumrawati Pardillah)

Advertisement

Harianjogja.com, KINABALU — Mengenakan perhiasan memang akan enjadikan seorang perempuan menjadi lebih cantik. Namun, jika berlebihan seperti ini, apakah akan tetap menjadikannya lebih cantik pula?

Inilah yang dilakukan oleh Jumrawati Paradillah. Jumrawati Paradillah yang mengaku tinggal Kinabalu, Sabah, Malaysia menorehkan kisah unik dengan perhiasan emas. Melalui akun Facebooknya, 11 April 2018 lalu, Jumrawati mengunggah foto dirinya bersama beberapa orang yang diduga keluarganya menghadiri acara pernikahan di Kinabalu.

Advertisement

Foto tersebut kini menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak? Jumrawati bersama beberapa orang itu mengenakan perhiasan berwarna emas dalam jumlah cukup banyak di setiap anggota tubuh mereka. Kalung berukuran besar dan panjang pun menghiasi leher perempuan-perempuan di dalam foto.

Sontak kisah unik itu mengundang perhatian netizen yang cukup ramai mengomentarinya. Tak sedikit yang menganggap beberapa perempuan itu tampak seperti toko emas lantaran jumlah perhiasan yang dipakai cukup banyak.

Beberapa perempuan yang mengenakan perhiasan berwarna emas dalam jumlah cukup banyak. (Facebook-Jumrawati Pardillah)

Namun tak sedikit yang menduga perhiasan yang dipakai para pempuan pada foto yang viral itu bukanlah emas asli. "Toko emas berjalan hahahaha," tulis pengguna akun Facebook Mbk Lita.

"Walaupun emasnya imitasi. Tapi hati-hati. Nanti dibegal terus dimutilasi," ungkap pengguna akun Facebook Anny Samir.

"Kebanyakan orang sekarang pakai imitasi, dicelup emas, kalau emang itu emas berdoa aja bisa punya gitu," timpal pengguna akun Facebook Feny Afriliana.

Perempuan yang disebut-sebut berasal dari salah satu daerah di Sulawesi tersebut memang dikenal kerap kali memamerkan perhiasan berwarna emas yang dikenakannya. Tak jarang pula ia memamerkan barang berharga lain lewat akun Facebooknya tersebut.

Namun demikian, foto yang menunjukkan beberapa perempuan mengenakan perhiasan berwarna emas dalam jumlah banyak tersebut nyatanya mampu menyedot perhatian netizen dan menjadi viral di media sosial. Hingga Senin (16/7/2018), foto tersebut bahkan sudah dibagikan tak kurang dari 11.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement