Gedung Kemenhub Kebakaran, Asap Tebal Mempersulit Proses Penyisiran

Kebakaran di gedung Kemenhub - Eva Rianti
08 Juli 2018 11:45 WIB Dewi Aminatuz Zuhriyah News Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA— Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono menuturkan asap tebal menjadi kendala bagi petugas pemadam dalam melakukan proses penyisiran.

Kendati, dirinya mengapresiasi kesigapan petugas pemadam kebakaran yang telah berhasil mengendalikan kebakaran di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan.

“Kami mengapresiasi petugas pemadam kebakaran yang telah berhasil dalam waktu singkat mengendalikan kondisi, saat ini asap menjadi masalah yang masih harus perlu dikendalikan extra tetapi saat ini bisa diatasi,” kata Djoko di Kantor Kementerian Perhubungan, Minggu (8/7).

Terkait jumlah korban akibat kebakaran ini, berdasarkan informasi yang beredar, jumlah korban jiwa dalam insiden kebakaran ini sebanyak tiga orang sedangkan jumlah yang selamat sebanyak 14 orang.

Namun, Sesjen mengatakan untuk jumlah pasti korban atas insiden tersebut, saat ini petugas pemadam kebakaran masih berusaha menyisir dari lantai dasar hingga lantai paling atas.

Sebelumnya dilaporkan kronologis kejadian, api diketahui sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu petugas keamanan kantor yang sedang bertugas langsung memadamkan panel listrik yang berada di Gedung Karya Lantai 1 Kemenhub. Kemudian petugas pemadam kebakaran datang pukul 04.00.

Sumber : Bisnis Indonesia

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia