Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Tetap Tenang

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 23 Mei 2018 - 10:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Tetap Tenang Harian Jogja Hari Ini edisi 3.506, Rabu Pon (23/5/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Aktivitas Gunung Merapi masih tinggi. Meski demikian, masyarakat diminta tetap tenang tanpa melepaskan kewaspadaan. Radius tiga kilometer dari puncak harus steril dari aktivitas manusia.

Mantapkan Niat untuk Bertobat

Advertisement

Program deradikalidasi yang dilakukan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme menjadi sorotan pasca-rentetan bom bunuh diri dan aksi teror di sejumlah lokasi di Indonesia, mulai dari Mako Brimob Jakarta, tiga gereja di Surabaya, Sidoarjo sampai Mapolda Riau. Meski susah dideradikalisasi, tetap saja ada pelaku teror yang memilih untuk memantapkan niat bertobat. Berikut laporan yang dihimpun wartawan Harian Jogja, Galih Eko Kurniawan, dari berbagai sumber.

Buang Peluang

BANTUL-PS Tira gagal memenuhi ambisinya meraih poin penuh di kandang, setelah pada pekan ke-10, dikalahkan oleh Perseru Serui dengan skor 0-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (22/5) malam.

Shift Becak dan Andong Dikaji

JETIS-Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja mempertimbangkan skema untuk membatasi becak dan andong di kawasan Malioboro. Skema itu adalah shift dan sistem “ban berjalan” ala bus kota.

Posko Pengaduan THR Dibentuk

UMBULHARJO-Guna memaksimalkan pengawasan terkait dengan pembayaran tunjangan hari raya (THR), posko pengaduan dan pemantauan THR mulai dibentuk.

Tersangkut Pohon, Truk Terguling Timpa Mobilio

NGEMPLAK-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jangkang, Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Selasa (22/5) pagi. Sebuah truk boks bermuatan kain terguling dan menimpa sebuah mobil Honda Mobilio. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Objek Wisata Bakal Dilengkapi Toilet

BANTUL-Dinas Pariwisata Bantul berencana melengkapi semua objek wisata dengan toilet berkelas internasional. Rencana tersebut sebagai salah satu upaya menggaet wisatawan mancanegara berlibur di Bantul.

TNI Siaga, Simulasikan Waduk Sermo Jebol

WATES-Komando Rayon Militer (Koramil) 072 Pamungkas menggelar Geladi Posko Bencana Alam di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0731 Kulonprogo, Selasa (22/5). Latihan tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiapan menghadapi potensi bencana di Kulonprogo, salah satunya simulasi menghadapi bencana jebolnya Waduk Sermo.

Jalur Alternatif Bakal Terang

WONOSARI-Dinas Perhubungan (Dishub) Gunungkidul menargetkan perbaikan dan pemasangan lampu penerangan jalan umum (LPJU) selesai pada H-7 Lebaran atau sepekan sebelum perayaan Idulfitri.

Pengamat Rekomendasikan Kurangi Impor

JOGJA-Depresiasi rupiah yang berlangsung terus menerus dipastikan akan berdampak pada seluruh lini masyarakat, baik ekonomi mikro maupun makro. Pasalnya untuk memenuhi kebutuhannya, masyarakat Indonesia masih sangat bergantung pada komoditas impor. Baik berupa produk pertanian hingga bahan baku produksi barang.

Januari-April 2018, Ekspor Mobil Toyota Turun 16,7%

JAKARTA-Pengapalan kendaraan bermotor mobil secara utuh atau completely built up Toyota tercatat lebih rendah 16,7% pada empat bulan pertama tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengadaan Lahan Tol Jogja-Bawen Capai 91 Persen, Pembayaran Ganti Rugi Bakal Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement