Advertisement

Prediksi Indonesia Vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Nanti Malam, Peluang Mees & Eliano dan Link Live Streaming

Newswere & Ujang Hasanudin
Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:57 WIB
Ujang Hasanudin
Prediksi Indonesia Vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Nanti Malam, Peluang Mees & Eliano dan Link Live Streaming Skuad Timnas Indonesia berfoto sebelum melawan Timnas Australia dalam pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Timnas Indonesia bakal bertamu melawan bahrain pada laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam nanti.

Dalam formasi 3-4-3 yang juga dapat menjadi 5-2-3, Pelatih Tmnas Indonesia Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan Mees bersama Jay Idzes dan Rizky Ridho dalam tiga bek tengah sejajar.

Advertisement

Ketiga pemain itu akan menjadi benteng kokoh untuk melapisi Maarten Paes sebagai benteng terakhir di bawah mistar gawang.

Di samping ketiga bek tengah itu, Sandy Walsh diprediksi akan mengisi posisi bek kanan, sedangkan posisi bek kiri akan dihuni Calvin Verdonk.

Untuk penyeimbang di lini tengah, Thom Haye yang sudah mendapatkan kebugaraannya di Almeere City diprediksi akan mengatur tempo permainan. Thom diprediksi akan ditemani oleh Nathan Tjoe-A-On.

Eliano, pemain PEC Zwolle yang dapat memainkan beberapa posisi, diprediksi akan mengisi sayap kanan yang biasa diisi Witan Sulaeman. Posisi sayap kanan diprediksi akan menjadi milik Ragnar Oratmangoen.

BACA JUGA: Bahrain vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026: Shin Tae-yong Pastikan Maarten Paes 100 Persen Bisa Bermain

Sementara itu, juru gedor tampaknya masih menjadi milik pemain Brisbane Roar, Rafael Struick.

Jika buntu menggunakan susunan pemain ini, pelatih asal Korea Selatan itu dapat merubah susunan pemainnya dengan pemain-pemain yang tak jauh beda kualitasnya, seperti Jordi Amat, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, Asnawi Mangkualam, Witan, hingga Marselino Ferdinan.

Berikut prediksi susunan pemain timnas Indonesia melawan Bahrain:

Indonesia (3-4-3): Maarten Paes, Jay Idzes, Mees Hilgers, Rizky Ridho, Calvin Verdonk, Sandy Walsh, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Eliano Reijnders, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Jadwal lengkap pertandingan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 babak ketiga Zona Asia.

Putaran Pertama

  • 5 September 2024 - Arab Saudi Vs Indonesia
  • 10 September 2024 - Indonesia Vs Australia
  • 10 Oktober 2024 - Bahrain Vs Indonesia
  • 15 Oktober 2024 - Tiongkok Vs Indonesia
  • 14 November 2024 - Indonesia Vs Jepang

Putaran Kedua

  • 19 November 2024 - Indonesia Vs Arab Saudi
  • 20 Maret 2025 - Australia Vs Indonesia
  • 25 Maret 2025 - Indonesia Vs Bahrain
  • 5 Juni 2025 - Indonesia Vs Tiongkok
  • 10 Juni 2025 - Jepang Vs Indonesia

Link Live Streaming

Pertandingan Bahrain Vs Indonesia ada laga ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa disaksikan melalui link live streaming di:

RCTI

visionplus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kemenkumham DIY Menyeleksi 150 Calon Notaris

Jogja
| Kamis, 10 Oktober 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Bikin Seru Staycation Anda di Oktofest Super Sale Hotel Grand Rohan Jogja

Wisata
| Senin, 07 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement