Advertisement

Viral! Video Suami Aniaya Istrinya Pakai Gunting dan Pisau di Tangerang, Polisi: Masih Didalami

Newswire
Senin, 19 Agustus 2024 - 22:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Viral! Video Suami Aniaya Istrinya Pakai Gunting dan Pisau di Tangerang, Polisi: Masih Didalami Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harinjogja.com, JAKARTA—Kepolisian masih menyelidiki kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan seorang suami kepada istrinya di Tangerang Kota, Banten. Polisi masih memeriksa sejumlah saksi.

Sebelumnya beredar sebuah video viral di media sosial yang diunggah oleh akun @shiftmedia.id. Dalam video tersebut terlihat pria berinisial MA melakukan kekerasan terhadap istrinya VV.

Advertisement

BACA JUGA: KDRT Dialami Cut Intan, Begini Tips Memulihkan Diri dari Traumanya

"Lagi, suami aniaya istri, ditemukan luka sundutan rokok, tusukan gunting dan goresan pisau," tulis akun tersebut.

VV, 32, korban KDRT sudah melaporkan kasus tersebut di Polres Metro Tangerang Kota. VV ditusuk oleh suaminya berinisial MA di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

"Korban buat LP (laporan) kemarin (18/8) di Polres Metro Tangerang Kota, langsung kita proses penyelidikan, hari ini kita periksa korban," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Y Kanitero saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (19/8/2024).

David menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (18/8) sekitar pukul 01.00-03.00 WIB, saat pelaku pulang ke rumah dan meminta istrinya menutup lapak jualannya di media sosialnya.

"Tapi karena masih terdapat 'pre order' sehingga korban belum melakukan 'close order' seperti yang diminta oleh pelaku," katanya.

Hal ini membuat kekesalan pelaku, lalu memukul wajah korban beberapa kali lalu hingga menendang bagian perut, menggoreskan pisau ke kedua tangan korban.

David menambahkan, saat itu pelaku juga sempat menyuruh korban pergi, namun pada saat itu VV justru ditendang dan dipukul oleh pelaku.

"Sehingga atas kejadian tersebut pelapor mengalami bengkak pada bagian pelipis mata sebelah kiri, luka pada bagian mata sebelah kiri, luka gores pada kedua lengan tangan, luka bekas tusuk menggunakan gunting pada bagian kaki," ungkap David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement