Advertisement

Punya Masalah Finansial? Cari Solusinya secara Komprehensif di Danamon Expo 2024

Newswire
Sabtu, 20 Juli 2024 - 02:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Punya Masalah Finansial? Cari Solusinya secara Komprehensif di Danamon Expo 2024 President Director of PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima (tengah) saat meresmikan DXPO by Danamon di Central Park Mall, Jakarta, Kamis (18/7/2024). ANTARA - M. Baqir Idrus Alatas

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–DXPO by Danamon akan memberikan solusi finansial komprehensif bagi masyarakat. Pameran ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun yang ke-68 di Central Park Mall, Jakarta.

“Kami akan mengadakan acara ini (dari hari ini) hingga Minggu, 21 Juli. Acara ini akan menampilkan pengalaman berbagai produk, (mulai dari) otomotif, travel, perumahan, bahkan ada juga layanan pesan-antar makanan, dan lain-lain,” ujar President Director of PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima dalam Opening Ceremony dan Press Conference DXPO by Danamon, dikutip Sabtu (20/7/2024)

Advertisement

BACA JUGA: Wondr by BNI, Dilengkapi dengan Fitur 3 Dimensi Keuangan

Bersama perusahaan induknya Mitsubishi UFJ Financial (MUFG) Group, pihaknya berupaya memberikan solusi keuangan dan pembiayaan yang komprehensif serta mudah diakses bagi konsumen melalui kolaborasi dengan berbagai unit bisnis perseroan.

Berbagai unit bisnis perseroan yang turut hadir pada ajang tersebut di antaranya PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Home Credit Indonesia (Home Credit).

“DXPO by Danamon merupakan bagian dari perayaan HUT Danamon, yang dirancang untuk menawarkan solusi keuangan terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah agar kita dapat tumbuh bersama,” kata Vice President Director Danamon Hafid Hadeli.

Ia menuturkan bahwa hal tersebut sejalan dengan komitmen Danamon untuk terus bertransformasi dengan didukung oleh jaringan global dan lokal bersama induk perusahaan, MUFG Group, dan perusahaan-perusahaan anggota grup, seperti Adira Finance, Home Credit Indonesia, Mandala Finance, dan Zurich Asuransi Indonesia.

Senada dengan Hafid, Chief of Business & Portfolio Officer Adira Finance Harry Latif juga mengatakan bahwa partisipasi pihaknya pada event tersebut merupakan upaya untuk menghadirkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

“Partisipasi kami di DXPO merupakan langkah strategis untuk menjangkau lebih luas konsumen dengan meningkatkan interaksi langsung dengan mereka. Kami bersinergi dengan Danamon dan Home Credit Indonesia, didukung oleh MUFG serta mitra bisnis kami lainnya, menawarkan beragam program khusus yang menguntungkan bagi konsumen,” ucapnya.

BACA JUGA: OJK Cabut Izin Usaha Asuransi Purna Artanugraha, Ini Alasannya

Adira Finance bersama Danamon menghadirkan pembiayaan kendaraan bermotor melalui program Kredit Pemilikan Mobil/Motor (KPM) Prima yang memberikan promo bunga spesial mulai 2,68 persen untuk tenor 12 bulan dan biaya provisi 0 persen untuk kredit mobil.

Ia mengatakan bahwa terdapat pula fasilitas kredit motor dengan penawaran hemat hingga 60 juta untuk tipe tertentu. Khusus untuk kredit motor listrik, konsumen bisa mendapatkan diskon angsuran hingga empat kali, sedangkan untuk kredit sepeda listrik terdapat penawaran DP 0 persen.

Pengunjung pun dapat melakukan test drive di Area Lobby Laguna Central Park Mall, Jakarta, lokasi penyelenggaraan DXPO 2024 sejak 18 Juli hingga 21 Juli mendatang.

Selain itu, Harry menyatakan bahwa para pengunjung juga dapat mengajukan pinjaman dana tunai yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan dengan tenor hingga 60 bulan dan plafon hingga Rp500 juta.

Sama dengan kedua unit usaha lainnya, Home Credit juga hadir pada DXPO 2024 untuk memberikan solusi keuangan terpercaya dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Chief Customer Management and Marketing Officer Home Credit Cahyadi Poernomo mengatakan bahwa pihaknya menawarkan cicilan ringan dengan bunga 0 persen dan biaya admin Rp68 ribu untuk berbagai produk elektronik dari KreditElektronik.com.

Selain itu, pihaknya juga memberikan voucher potongan harga barang hingga Rp500 ribu, jika pengunjung membuka tabungan Danamon LEBIH PRO atau Danamon LEBIH PRO iB (syariah).

“Kami percaya bahwa seluruh penawaran tersebut dapat semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan pembiayaan yang terjangkau disertai proses yang cepat,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement